Traveling Liburan Ski Whistler Ski Resort

Traveling Liburan Ski Whistler Ski Resort

March 13, 2020 Off By S30

B Kenko – Resor Ski Whistler / Blackcomb Holiday bahkan belum ada sekitar 40 tahun yang lalu. Hampir tidak ada apa pun di resor ski yang sekarang terkenal di dunia ini, tetapi badai salju yang disebabkan oleh udara Pasifik yang lembab bertemu dengan puncak-puncak gunung terjal di atas apa yang kemudian dikenal sebagai Gunung London. Kadang-kadang, orang dapat melihat pemain ski kesepian sesekali menggunakan derek yang belum sempurna atau mendaki lereng gunung.

Resor ini berganti nama menjadi Gunung Whistler pada tahun 1965, dinamai marmut hoary atau babi peluit. Saat ini, resor liburan liburan ini adalah salah satu resor ski liburan paling populer dan terkenal di dunia.

  • Desa Ski Whistler

Whistler Village adalah resor built-in serba guna yang menarik dan terkenal karena liburan ski yang memukau. Resor Ski ini juga dikenal sebagai Whistler Blackcomb karena dua puncak gunung berdiri berdampingan dan memiliki penurunan vertikal tertinggi di negara ini, keduanya setinggi satu mil. Jatuhkan hati dan jantung berhenti memang.

Meskipun selalu dipuji, Whistler Resort juga memiliki kekurangannya. Salah satunya adalah elevasinya yang rendah. Dengan ketinggian hanya 2214 kaki, resor ini berada di bawah pengaruh pesisir Pasifik dan cenderung menarik lebih banyak hujan daripada resor lainnya. Meskipun ini juga menarik lebih banyak salju di lereng gunung yang lebih tinggi, prospek bermain ski di tempat basah adalah peredam bagi suasana liburan liburan ski.

Selama bertahun-tahun, Whistler dan Blackcomb adalah dua entitas dan merupakan pesaing sengit sampai Intrawest, pemain utama dalam industri resor ski dan pemilik Blackcomb membeli Whistler pada tahun 1997.

Kedua gunung ini sebenarnya sangat mirip dengan masing-masing memiliki lebih dari satu ratus jalur ski yang banyak di antaranya berjalan menjelajah melintasi hutan pinus yang menakjubkan. Namun, Whistler memiliki lebih banyak mangkuk seperti The West Bowl, Symphony dan Harmony sementara Blackcomb memiliki gletser seperti Horstman. Blackcomb juga memiliki lebih banyak couloir seperti Couloir Extreme dan Pakalolo.

Di bagian paling bawah Extreme terdapat dua kursi quad, Glacier Express dan Jersey Cream Express terletak koleksi parasut dan selokan luar biasa yang tersebar di seluruh gunung.

The Whistler Ski Holiday Resort juga memiliki area untuk penggemar helikopter pemula. Pemain ski pemberani dapat mencobanya selama sehari sebelum bertualang ke salah satu pondok heliskiing terpencil selama satu minggu penuh heliskiing dengan helikopter Bell 210 atau AStar. Kemudian lagi, dengan penurunan vertikal fantastis di Whistler Ski Resort, siapa yang butuh helikopter, kan?